Pelantikan Kepala Dusun Lokok Reban Timur

Admin 30 Desember 2019 09:02:41 WIB

Mumbul Sari, Jum'at 27 Desember 2019, Telah diadakan pelantikan Kepala dusun Lokok Reban Timur . Acara ini dihadiri oleh BPD, MKD, LPM tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat, serta dihadiri oleh perwakilan pemerintah kecamatan bayan (Raden Sri Gede, S.Sos).

Agenda utama dari acara tersebut adalah pencabutan SK / Pemberhentian Secara Terhormat dari Kepala Dusun Lokok reban timur lama dan pelantikan kepala dusun lokok reban timur yang baru (Muhammad Alimudin, QH., S.Pd.I., S.Adm).

Acara ini dibuka langsung oleh Bapak sekretaris Desa Mumbul Sari (MASUDIN), acara pelantikan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan diikuti oleh seluruh undangan, dilanjutkan dengan acara pengambilan sumpah dari Kepala Dusun terlantik Secara langsung oleh Penjabat Kepala Desa Mumbul Sari (Mahulud, S.Pd.,S.Adm) dan sebagai rohaniawan oleh Ust. Abdurrahim.

acara selanjutnya yaitu sambutan yang diantaranya disampaikan oleh, Perwakilan Pemerintah Camat Bayan, Bapak Kepala Desa Mumbul Sari dan diakhiri oleh pembacaan do'a yang dipimpin oleh Ust. Abdurrahim.

satu lagi catatan sejarah terjadi di tahun 2019, yaitu diangkatnya kepala dusun yang baru untuk dusun lokok reban timur. menjadi harapan kita semua, semoga dengan diangkatnya saudara Muhammad Alimudin, QH., S.Pd.I., S.Adm sebagai kepala dusun lokok reban timur akan melengkapi kekosongan pemerintahan dan semoga kepala dusun yang baru akan dapat menjadi pelayan sekaligus pemimpin di wilayahnya sehingga pelayanan segala urusan kependudukan akan lancar dan pembangunan di desa Mumbul Sari akan semakin maju di masa-masa yang akan datang.

 

Komentar atas Pelantikan Kepala Dusun Lokok Reban Timur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Mumbul Sari

tampilkan dalam peta lebih besar