Pemilihan Kepala Desa Mumbul Sari Tahun 2019

Ahmad Zulfikar 29 Oktober 2019 09:06:16 WIB

Tahun 2019 menjadi tahun demokrasi untuk masyarakat khususnya Di Desa Mumbul Sari, seperti yang telah kita lewati beberapa waktu yang lalu, beberapa proses pemilihan telah dilaksanakan mada tahun 2019 yaitu, Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif yang dilaksanakan secara serentak dan Seleksi Kepala Dusun untuk 6 Dusun Di Desa Mumbul Sari yang telah habis masa jabatannya.

Tahun ini kembali masyarakat Desa mumbul sari akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa untuk periode 2020-2026, ada 5 orang calon kepala desa yang akan berlomba dalam pemilihan tahun ini, yang tentunya merupakan hasil seleksi yang telah dilakukan di kabupaten karena jumlah bakal calon yang mendaftar ada 8 orang.

Kampanye Umum Semua Calon akan dilakukan sebanyak 2 kali, yaitu pada awal tahapan kampanye pada hari senin tanggal 4 Nopember 2019 bertempat di Lapangan Dusun Pawang Kunyit II dan pada akhir tahapan kampanye pada hari Kamis 17 Nopember 2019. Acara ini akan difasilitasi oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Harapan kita semua, semoga pemilihan kepala desa serentak yang akan diadakan pada tanggal 21 Nopember 2019 nanti akan berjalan dengan aman dan damai, siapapun yang terpilih nanti akan menjadi pilihan kita bersama, yang menang siap membangun desa begitu juga bagi yang kalah siap membantu membangun desa.

Mari kita jaga suasana kamtibmas di desa kita tetap aman, damai dan sejuk, demi suksesnya pemilihan kepala desa mumbul sari tahun 2019 yang akan datang.

Komentar atas Pemilihan Kepala Desa Mumbul Sari Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Mumbul Sari

tampilkan dalam peta lebih besar